Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Obat Penyakit Kolestrol Tinggi

Respons: 0 komentar

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi 100% Aman Bagi Semua Umur

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi - Informasi yang ingin kami berikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai obat penyakit kolesterol tinggi,yang dapat dikonsumsi oleh semua umur.dimana dalam obat penyakit kolesterol tinggi ini mempunyai kandungan bahan-bahan alami yang sudah sangat teruji khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit kolesterol.

Penjelasan Mengenai Penyakit Kolesterol 

Apa Itu Kolesterol ??



Obat Penyakit Kolestrol Tinggi
Obat Penyakit Kolestrol Tinggi
Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah .

Faktor penyebab penyakit Kolesterol

Kadar kolesterol yang tinggi sekarang jadi masalah banyak orang tanpa mengenal usia. Memang tubuh tetap memerlukan kolesterol untuk pembentukan sel dan hormon. Tetapi kolesterol jahat yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah.

Pola makan: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
Berat badan: Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
Tingkat aktivitas: Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit

Gejala Dari Penyakit Kolesterol Itu Sendiri Yakni :

Banyak orang yang tidak menyadari gejala kolesterol. Kolesterol sangat dibutuhkan oleh tubuh, kadar kolesterol sebenarnya sudah ada di dalam tubuh manusia itu sendiri sudah terpenuhi, tanpa harus adanya asupan kolesterol tambahan. Kolesterol secara alami sudah diproduksi dalam tubuh sekitar 80% dan 20 % lainnya berasal dari sumber makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Gejala kolesterol umumnya disebabkan oleh pola makan dan gaya hidup yang salah sehingga menimbulkan kolesterol tinggi.Seseorang yang memiliki kadar kolesterol yang normal dan memiliki resiko lebih kecil terserang penyakit lainnya apabila memiliki kadar kolesterol dengan kisaran 160-200 mg/dL. Namun akan menimbulkan bahaya lebih fatal dan memiliki resiko tinggi terserang penyakit lainnya apabila kadar kolesterol mencapai diatas 240 mg/dL yang dapat menyebabkan stroke.

Obat Penyakit Kolestrol Tinggi Dengan Herbal AceMaxs

Anda tidak salah pilih ! mengapa ???


Obat Penyakit Kolestrol Tinggi
Obat Penyakit Kolestrol Tinggi
Oba Penyakit Kolestrol Tinggi  Ace Maxs Mempunyai kandungan kulit mnggis dan daun sirsak penyakit kolesterol dengan  Daun sirsak – Menurut penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu.(Obat Penyakit Kolestrol Tinggi)

 Obat Penyakit Kolestrol Tinggi - Mengatasi penyakit kolesterol tinggi dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs memang merupakan suatu cara yang paling tepat serta aman dalam pengobatannya, karena Ace Maxs merupakan Obat Penyakit Kolestrol Tinggi yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit, termasuk dalam mengatasi kolesterol tinggi hingga tuntas sampai ke akarnya

Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kolestrol Tinggi yang mana telah terbukti akan khasiatnya mampu mengatasi kolesterol tinggi secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Segeralah atasi masalah kolesterol tinggi yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Kolestrol Tinggi Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya. Bagi anda atau saudara anda yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kolestrol Tinggi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.656.513.478 dengan menggunakan format pemesanan HTI seperti di bawah ini :


Cara Pemesanan Ace Maxs

HTI-Ace Maxs# JUMLAH YANG DIPESAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TEL

KIRIM KE 085656513478

Contoh untuk pemesanan Ace-Maxs 2 botol:
HTI – Ace Maxs # 2 botol # Abby Gasty # Jl. sudirman nomor23 kota palu sulawesi tengah # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478

*Anda pastinya mencantumkan “HTI” Sebagai kode produk Ace-Maxs yang asli, untuk menjamin keaslian dan keamanan dalam proses pengirimannya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik di bawah ini..!!!

Obat Penyakit Kolestrol Tinggi



Posted By:Obat Penyakit Kolestrol Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Mujarab Tanpa Efeksamping

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog