Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Obat Herbal Penyakit Kolesterol

Respons: 0 komentar
Obat Herbal Penyakit Kolesterol

Obat Herbal Penyakit Kolesterol,- Solusi terbaik untuk pengobatan penyakit kolesterol  dengan Obat Herbal Penyakit Kolesterol dengan jelly gamat gold-g, Obat Herbal Penyakit Kolesterol jelly gamat gold g terbuat dari bahan bahan alami berkualitas yaitu dari ekstrak gamat emas 100% alami tanpa terkontraminasi dengan bahan bahan kimia. Obat Herbal Penyakit Kolesterol bersama jelly gamat gold g ini di perkaya dengan kandungan zat gizi yang berkhasiat. Untuk Pemesanan Silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Mengenal Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol


Obat Herbal Penyakit Kolesterol
Obat Herbal Penyakit Kolesterol

Penyakit Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah .

Faktor penyebab penyakit Kolesterol

Kadar kolesterol yang tinggi sekarang jadi masalah banyak orang tanpa mengenal usia. Memang tubuh tetap memerlukan kolesterol untuk pembentukan sel dan hormon. Tetapi kolesterol jahat yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah.


  • Pola makan: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur,keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
  • Berat badan: Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
  • Tingkat aktivitas: Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  • Usia dan jenis kelamin: Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung 


Gejala dari penyakit Kolesterol itu sendiri yakni :

Banyak orang yang tidak menyadari gejala kolesterol. Kolesterol sangat dibutuhkan oleh tubuh, kadar kolesterol sebenarnya sudah ada di dalam tubuh manusia itu sendiri sudah terpenuhi, tanpa harus adanya asupan kolesterol tambahan. Kolesterol secara alami sudah diproduksi dalam tubuh sekitar 80% dan 20 % lainnya berasal dari sumber makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Gejala kolesterol umumnya disebabkan oleh pola makan dan gaya hidup yang salah sehingga menimbulkan kolesterol tinggi.Seseorang yang memiliki kadar kolesterol yang normal dan memiliki resiko lebih kecil terserang penyakit lainnya apabila memiliki kadar kolesterol dengan kisaran 160-200 mg/dL. Namun akan menimbulkan bahaya lebih fatal dan memiliki resiko tinggi terserang penyakit lainnya apabila kadar kolesterol mencapai diatas 240 mg/dL yang dapat menyebabkan stroke.

Obat Herbal Penyakit Kolesterol


Obat Herbal Penyakit Kolesterol
Obat Herbal Penyakit Kolesterol

Obat Herbal Penyakit Kolesterol bersama Jelly gamat gold g pilihan tepat untuk menurunkan kolesterol tinggi secara herbal yang ampuh, murah, aman dan berkualitas, Obat Herbal Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesies Sichopus Hermanii. Teripang jenis ini lah yang membuat Obat Herbal Penyakit Kolesterol begitu ampuh mengatasi penurunan kolesterol tinggi dan berbagai penyakit lainnya. Karena mempunyai kandungan gizi yang luar biasa. Teripang dalam Obat Herbal Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G ini mengandung Gamapeptide, 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Kandungan Protein dalam Obat Herbal Penyakit Kolesterol sekitar 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral. Kandungan tersebut mampu menurunkan kolesterol tinggi dengan efektif dengan Obat Herbal Penyakit Kolesterol .

Obat Herbal Penyakit Kolesterol Jelly gamat gold g diolah menggunakan teknologi modern dan melalu seleksi ketat, proses destilasi 4 x sehingga khasiat alami dari teripang emas dalam Obat Herbal Penyakit Kolesterol tadi tidak hilang, bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin), aman dan tidak menimbulkan alergi bagi pengidap alergi makan laut. Sehingga Obat Herbal Penyakit Kolesterol jelly gamat gold g lebih unggul di banding obat penurun kolesterol tinggi lainnya.

Kandungan teripang dalam Obat Herbal Penyakit Kolesterol jelly gamat gold-g sudah terbukti yang dapat membantu dan mempercepat proses penurunan kolesterol tinggi secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping dan berefek negatif pada tubuh. Segera sembuhkan kolesterol tinggi anda dengan Obat Herbal Penyakit Kolesterol jelly gamat gold g yang terbukti efektif dan sinergis menurunkan kolesterol tinggi

Bagi anda atau saudara anda yang ingin merasakan akan khasiat Obat Herbal Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold G, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0856.5651.3478 dengan menggunakan format pemesanan HTI seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

HTI-Gamat # JUMLAH YANG DIPESAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TELP

KIRIM KE 085656513478

Contoh untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G 2 botol:
HTIGamat # 2 botol # Abby Gasty # Jl. sudirman nomor23 kota palu sulawesi tengah # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478


*Anda pastinya mencantumkan “HTI” Sebagai kode produk Jelly Gamat Gold G yang asli, untuk menjamin keaslian dan keamanan dalam proses pengirimannya.


Obat Herbal Penyakit Kolesterol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Mujarab Tanpa Efeksamping

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog