Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengobatan Kanker Testis

Respons: 1 komentar
Pengobatan Kanker Testis

Pengobatan kanker testis. Kanker testis adalah sebuah kanker ganas di dalam testis atau buah zakar. Metode pengobatan yang kami rekomendasikan adalan metode Pengobatan Kanker Testis paling aman dan efektif. Bagaimana cara pengobatannya ?, berikut kami ulas terlebih dahulu tentang penyakit Kanker Testis. Dan cara Pengobatan Kanker Testis.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Testis


Pengobatan Kanker Testis
Pengobatan Kanker Testis


Kanker Testis adalah kanker yang terjadi pada testis, yang terletak di dalam skrotum. Fungsi testis adalah memproduksi hormon seks pria dan sperma untuk reproduksi. Penyakit Kanker Testis merupakan jenis kanker yang jarang terjadi, tetapi kanker testis adalah kanker yang paling umum pada pria amerika antara usia 15-34 tahun.

Kesempatan sembuh kanker testis sangat tinggi, bahkan ketika kanker telah menyebar ke luar testis, tergantung pada jenis dan stadium kanker testis.Dokter hanya mengetahui kanker testis terjadi ketika sel – sel sehat dalam testis menjadi berubah.Sel – sel yang berubah tersebut tumbuh di luar control sehingga membentuk suatu massa dalam testi


Penyebab Kanker Testis



Kebanyakan kanker testis terjadi pada usia di bawah 40 tahun. Penyebabnya yang pasti tidak di ketahui ,tetapi ada beberapa faktor yang menunjang terjadinya kanker testis:
  • Testis undesensus (testis ysng tidak turun ke dalam skrotum)
  • Perkembangan testis yang abnormal
  • Sindroma Klinefer ( sesuatu kelanan kromosom seksual yang di tandai degan rendah nya kadar hormon pria, kemandulan, pembesaran payudara ,dan testis yang kecil)
  • Faktor lainya yang kemungkinan menjadi penyebab dari kanker testis tetapi masih dalam taraf penelitian adalah pemaparan bahan kimia tertentu dan terinveksi oleh HIV. Jika dalam keluarga ada riwayat kanker testis ,maka resikonya akan meningkat.

Gejala Kanker Testis


  • Testis membesar atau teraba aneh (tidak seperti biasanya)
  • benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis.
  • nyeri tumpul di punggung atau perut bagian bawah
  • Rasa tidak nyaman / rasa nyeri di testis atau skrotum terasa berat
  • Tetapi mungkin juga tidak di temukan gejala sama sekali. Sel kanker harus di temukan dahulu jenisnya, selanjutnya di tentukan stadiumnya:
Stadium 1: kanker belum menyebar ke luar testis
Stadium 2: kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening di perut
Stadium 3: kanker telah keluar dari kelenjar getah bening ,bisa sa,pai ke hati atau paru paru.

Pengobatan Kanker Testis yang Aman Tanpa Efek Samping


Pengobatan Kanker Testis
Pengobatan Kanker Testis


Pengobatan Kanker Testis dengan Ace Maxs merupakan terobosan baru dalam dunia pengobatan herbal karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu buah manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan dasar tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya sebagai Pengobatan Kanker Testis dan juga aman.Pengobatan Kanker Testis Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan Pengobatan Kanker Testis yang alami, aman, dan juga berkhasiat.

Buah manggis pada Pengobatan Kanker Testis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, Buah manggis pada Pengobatan Kanker Testis mengandung senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak pada Pengobatan Kanker Testis juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis.Pengobatan Kanker Testis Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, sedangkan daun sirsak mempunyai senyawa acetogeninns yang memiliki kemampuan melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Pengobatan Kanker Testis Ace Maxs berbeda dengan kemoterapi yang sering menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual, dan berat badan berkurang karena seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa Pengobatan Kanker Testis dari Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami dan tidak kenal dengan yang namanya bahan kimia. Sehingga pada saat proses penyembuhannya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Itulah khasiat luar biasa yang terkandung dalam Pengobatan Kanker Testis Ace Maxs yang telah teruji memang efektif dan ampuh dalam melakukan pengobatan kanker sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Dengan begitu kita telah tahu bahwa Pengobatan Kanker Testis Ace Maxs memang harus dijadikan sebagai Pengobatan Kanker Testis pilihan utama anda dalam mengobati kanker testis. Segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga sebelum semuanya terlambat.

Jadi, Untuk itu bagi anda yang merasa mempunyai gejala Atau Sedang Menderita Penyakit Kanker Testis.Tunggu apa lagi???Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Kanker Testis yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 0856.5651.3478 atau klik cara pemesanan Ace Maxs atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format seperti di bawah ini ::

Cara Pemesanan Ace-Maxs

HTI-Ace Maxs# JUMLAH YANG DIPESAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TEL

KIRIM KE 085656513478

Contoh untuk pemesanan Ace-Maxs 2 botol:

HTI – Ace Maxs # 2 botol # Abby Gasty # Jl. sudirman nomor23 kota palu sulawesi tengah # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478



*Anda pastinya mencantumkan “HTI” Sebagai kode produk Ace-Maxs yang asli, untuk menjamin keaslian dan keamanan dalam proses pengirimannya.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan, Klik di bawah ini..!!!

Cara Pemesanan
Cara Pemesanan

Atau hubungi : 0856-5651-3478

Posted By:Pengobatan Kanker Testis

1 komentar:

  1. terimakasih banyak untuk informasinya, sangat membantu

    http://acemaxsshop.com/obat-herbal-kanker-testis/

    BalasHapus

Copyright © Obat Mujarab Tanpa Efeksamping

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog