Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Obat Tradisional Malaria

Respons: 0 komentar
Obat Tradisional Malaria

Obat Tradisional Malaria | Bagi Anda yang tengah menderita penyakit malaria, disini saya akan memberikan solusi pengobatannya secara alami dengan Obat Tradisional Malaria dari kulit manggis dan daun sirsak "Ace Maxs".Obat Tradisional Malaria Ace Maxs merupakan Obat Tradisional Malaria multikhasiat terobosan terbaru dunia kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit di antaranya penyakit malaria, di formulasikan dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Obat Tradisional Malaria Ace-Maxs Sangat aman dikonsumsi oleh anda dan sekeluarga.

Mengenal Sekilas Penyakit Malaria

Obat Tradisional Malaria
Obat Tradisional Malaria


Malaria adalah penyakit menular akibat infeksi parasit plasmodium yang ditularkan melalui gigitan nyamuk malaria yang bernama Anopheles. Nyamuk Anopheles penyebab penyakit malaria ini banyak terdapat pada daerah dengan iklim sedang khususnya di benua Afrika dan India. Termasuk juga di Indonesia.

Parasit plasmodium yang ditularkan nyamuk ini menyerang sel darah merah. Sampai saat ini ada empat jenis plasmodium yang mampu menginfeksi manusia yaitu plasmodium vivax, plasmodium malariae, plasmodium ovale dan plasmodium falciparum. Plasmodium falciparum merupakan yang paling berbahaya dan dapat mengancam nyawa.

Nyamuk Malaria Anopheles
Setiap tahunnya, sekitar 1,2 juta orang di seluruh dunia meninggal karena penyakit malaria. Demikian menurut data terbaru yang dimuat dalam jurnal kesehatan Inggris, The Lancet. Angka yang dilansir itu jauh lebih tinggi dari perkiraan WHO tahun 2010 yakni 655.000.

Banyak yang mengira penyakit malaria sama dengan demam berdarah karena punya gejala yang mirip dan sama-sama ditularkan oleh nyamuk. Namun perlu diketahui bahwa keduanya berbeda. Malaria disebabkan oleh nyamuk anopheles yang membawa parasit plasmodium, sementara demam berdarah disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti yang membawa visrus Dengue.

Gejala Penyakit Malaria

Gejala malaria mirip dengan gejala flu biasa. Penderita mengalami demam, menggigil, nyeri otot persendian dan sakit kepala. Penderita mengalami mual, muntah, batuk dan diare. Gejala khas malaria adalah adanya siklus menggigil, demam dan berkeringat yang terjadi berulang ulang. Pengulangan bisa berlangsung tiap hari, dua hari sekali atau tiga hari sekali terggantung jenis malaria yang menginfeksi. Gejala lain warna kuning pada kulit akibat rusaknya sel darah merah dan sel hati.

Solusi pengobatan Malaria Dengan Obat Tradisional Malaria Yang Aman Tanpa Menimbulkan Efek samping

Obat Tradisional Malaria
Obat Tradisional Malaria


Obat Tradisional Malaria Ace Maxs memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik atau bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening. Selain itu juga dalm Obat Tradisional Malaria Ace Maxs terdapat zat anti parasit, seperti telah diketahui penyebab penyakit malaria adalah parasit. Dengan adanya antiparasit dalam Obat Tradisional Malaria Ace Maxs akan sangat membantu menyembuhkan penyakit malaria secara cepat, efektip serta tanpa efeksamping.

Kulit manggis pada Obat Tradisional Malaria Ace Maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang dapat melebihi kekuatan vitamin E dan vitamin C yaitu bernama xanthone. Obat Tradisional Malaria Ace-Maxs berfungsi sebagai “penjelajah” seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Khasiat Obat Tradisional Malaria dari Ace-Maxs  bukan sekedar antioksidan tetapi juga antiparasit.

Daun sirsak pada Obat Tradisional Malaria pun memiliki keistimewaan yang luar biasa terutama dalam membunuh sel kanker jahat. Daun sirsak pada Obat Tradisional Malaria memiliki kandungan zat anti kanker yang disebut dengan Annonaceous Acetogenins yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Sebenarnya kehebatan daun sirsak sebagai antikanker sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976.

Oleh karena itu, tunggu apalagi? bagi Anda yang tengah menderita penyakit malaria, Anda dapat memilih pengobatannya secara alami dengan Obat Tradisional Malaria dari Ace Maxs, dan dapatkan kesembuhannya sekarang juga.

Cara Pemesanan Ace Maxs

HTI-Ace-Maxs # JUMLAH YANG DIPESAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TELP

KIRIM KE 085656513478

Contoh untuk pemesanan AceMax 2 botol:
HTIAce-Maxs # 2 botol # Abby Gasty # Jl. sudirman nomor23 kota palu sulawesi tengah # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478


*Anda pastinya mencantumkan “HTI” Sebagai kode produk AceMaxs yang asli, untuk menjamin keaslian dan keamanan dalam proses pengirimannya.


Obat Tradisional Malaria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Mujarab Tanpa Efeksamping

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog