Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengobatan Penyakit Asam Urat

Respons: 0 komentar
Pengobatan Penyakit Asam Urat

Pengobatan Penyakit Asam Urat yang kami rekomendasikan untuk anda memang sangatlah berkhasiat. Khasiatnya tidak hanya teruji secara klinis dapat membantu mengobati penyakit asam urat namun telah terbukti juga dengan adanya kisah nyata dari orang-orang yang telah sembuh bersamanya. Dan dalam situs ini kami akan membahas mengenai Pengobatan Penyakit Asam Urat

Sekilas Mengenai Penyakit Asam Urat




Asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Gejala Penyakit Asam Urat Yang Sering Timbul

Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang).
Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Dengan penjelasan seperti itu kita telah mengetahui bahwa penyakit asam urat itu harus segera ditangani dengan cepat dan dengan tepat. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama Obat Penyakit Asam Urat sekarang juga. Dan telah kami jelaskan di bawah ini tentang Obat Penyakit Asam Urat Ace Maxs.

Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengan  Obat Herbal Acemaxs




Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengan  Obat Herbal ACE MAXS terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengan Obat Herbal  ACE-MAX’S sebagai Obat Untuk Asam Urat kaya akan senyawa “Murisolin” yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit.

Itulah penjelasan mengenai khasiat luar biasa yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengan  Obat Herbal Acemaxs yang telah teruji dan terbukti ampuh tuntaskan penyakit asam urat secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Kisah Nyata Kesembuhan Bersama Obat Penyakit Asam Urat Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting 
Umur : 52 tahun 
Asal : Depok, Jawa Barat 
Profesi : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE-MAX’S sebagai  Obat Untuk Asam Urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE-MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Cukup Mengirim SMS Saja

Cara Pemesanan..!!!

HTI-ACEMAXS # JUMLAH YANG DIPESAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TELP

KIRIM KE 085656513478

Contoh untuk pemesanan ACEMAXS 2 botol:

HTI – ACEMAXS # 2 botol # Abby Gasty # Jl. sudirman nomor23 kota palu sulawesi tengah  # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478


diposkan oleh :Pengobatan Penyakit Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Mujarab Tanpa Efeksamping

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog